Komunitas Pulsa

Komunitas Pulsa adalah komunitas pemakai pulsa dengan cara mudah dan lebih murah. Komunitas pulsa menggunakan sistem Deposit yaitu menyimpan stock kebutuhan pulsa selama jangka waktu tertentu (tergantung pemakai) untuk memenuhi kebutuhan sendiri, keluarga, saudara, ataupun untuk dijual kepada orang lain.

6 Kelebihan Komunitas Pulsa Ini:


1.    Mau ngisi pulsa ga harus repot pergi ke counter pulsa, cukup ketik sms melalui HP kamu selanjutnya HP sudah terisi.
2.    Mau berbagi pulsa kepada teman, saudara, atau keluarga (semua operator) cukup ketik sms melalui HP selanjutnya HP teman, saudara, atau keluarga sudah terisi.
3.    Mau jualan pulsa bisa juga dengan menambah margin  keuntungan dari harga pulsa kami. Semakin banyak transaksi semakin banyak rezeki.
4.    Dengan bergabung dengan komunitas pulsa selain transaksi pulsa anda juga dapat melakukan transaksi pembelian atau penjualan voucher game online dan voucher listrik prabayar.
5.    Dengan bergabung dengan komunitas pulsa selain transaksi pulsa anda juga dapat melakukan pembayaran listrik, pembayaran telepon, dan speedy melalui HP anda. (Jika terkoneksi dengan internet anda bisa mencetak struk pembayaran)
6.    Ada yang lebih hebat lagi anda memperoleh kesempatan mengumpulkan uang sebesar Rp. 100.000.000,- (Seratus juta rupiah) hanya dengan bergabung dengan kami Komunitas Pulsa selama empat bulan. (syarat ketentuan berlaku).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar