Manisnya Bisnis Pulsa


Komunikasi menjadi hal penting bahkan kini sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok manusia. Alat komunikasi yang kini banyak dipakai adalah handphone (HP), namun HP sendiri tidaklah berguna sebagai alat komunikasi jika HP tersebut tidak memiliki pulsa. Pulsa inilah kata kuncinya yaitu sebuah produk komunikasi yang akan selalu dibutuhkan setiap orang yang kini telah berubah menjadi Kebutuhan Pokok Komunikasi.
Kenapa Tertarik Bisnis Pulsa?


1. Pengguna HP terus meningkat
Saat ini, pengguna handphone di Indonesia telah mencapai sekitar 60 juta orang dan cenderung terus meningkat. Kebutuhan akan komunikasi semakin dirasakan sebagai kebutuhan pokok dalam menunjang kegiatan hidup sehari - hari.
Pada kenyataannya, sebagian besar pengguna telepon (90%) memilih produk kartu prabayar. Peredaran uang untuk transaksi penjualan pulsa prabayar rata - rata perbulan mencapai sekitar 2,7 trilyun rupiah.

2. Persaingan Operator Bukti Bahwa Bisnis Ini Menjanjikan
Sebutkanlah operator seluler yang anda ketahui, maka anda dengan mudah menjawab Indosat, Telkomsel, XL, Esia, SmartFren, Ceria, Axis, dan Three. Lumayan banyak bukan.
Operator selular terus meningkatkan kinerjanya dengan memperbaiki seluruh sistem operasinya dan memperluas jangkauan wilayahnya. Pengisian pulsa secara elektronik dinilai sebagai solusi efisien dan efektif untuk penghematan biaya, memotong biaya produksi, rantai distribusi dan terhindar dari bentuk pemalsuan voucer fisik yang sering terjadi.
Dengan prospek bisnis tersebut, maka distribusi pemasaran pulsa elektrik akan mendapat tempat yang sangat menjanjikan untuk mendapat keuntungan cukup besar.

3. Modal Kecil
Modal pulsa diperoleh dari Re-seller / Agen / Counter yang menyerahkan deposit terlebih dahulu sebelum menjual pulsa. Modal berkisar antara 100.000 sd 150.000 anda sudah dapat menjual pulsa ke semua jenis kartu dan semua jenis operator prabayar.

4. Resiko Kecil
Pulsa merupakan kebutuhan utama yang mudah laku, tidak rusak, tidak ada batas waktu kadaluarsa, tidak perlu transportasi hanya dengan SMS.

5. Pangsa Pasar Luas
Pengguna telepon selular sangat banyak, hampir setiap orang diperkotaan dan sebagian dipedesaan merasakan kebutuhan akan telepon selular.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar