Mengenal Bisnis Pulsa


Salah satu Top Bisnis 2011 adalah Bisnis Pulsa. Pulsa seakan-akan menjadi salah satu kebutuhan pokok baru terutama untuk melakukan komunikasi. Coba search di google kata pulsa maka hasilnya adalah sekitar 78,800,000 web dan artikel bertajuk bisnis pulsa bisa anda lihat. Pulsa menjadi sebuah produk yang mudah laku  dan tidak mempunyai kadaluarsa kecuali sudah masuk ke dalam HP mempunyai masa tenggang dan masa aktif. Tapi malah dengan masa tenggang dan masa aktif tersebut maka pulsa akan dicari.

Sengaja saya mengangkat sebuah tulisan dengan judul “Mengenal Bisnis Pulsa” Sekaligus akan saya beri gambaran sampai dimana perkembangan bisnis online di negara kita Indonesia. Kembali ke topik Bisnis pulsa murah adalah salah satu jenis usaha sampingan dimana kelihatannya sepele atau bisnis receh,  namun dibalik itu semua jenis usaha pulsa murah termasuk ke dalam daftar top ten trend bisnis masa kini dan sangat mudah dilakukan secara online. Ya… tidak salah lagi Bisnis Online.


Person atau badan usaha yang terlibat langsung dalam aktivitas jual beli pulsa murah disebut reseller.  Reseller berasal dari bahasa inggris yang mengandung arti penjual ulang atau menjual kembali. Nah……….jika anda membeli stok pulsa secara partai atau bebas dari penyedia pulsa elektrik maka anda disebut reseller dan selanjutnya anda bisa dengan bebas menjual kembali stok anda kepada end user atau kepada reseller baik secara kontiniu atau sistem jual putus.  Akibat dari proses kerja diatas secara terus menerus menimbulkan reaksi kerja  baru proses distribusi pulsa elektrik.

Proses distribusi pulsa elektrik memerlukan suatu media tranformasi elektrik untuk memidahkan dari suatu storage ke storage lain.  Proses ini dapat dilakukan dengan sangat mudah oleh suatu system yaitu server pulsa.  Namun kinerja server pulsa masih dipengaruhi faktor jaringan system telekomunikasi.

Telah saya uraikan bahwa proses distribusi pusa elektrik dilakukan secara person atau badan usaha.  Lantas apa bedanya…? Bedanya adalah badan usaha memegang dan memiliki perjanjian untuk menjual produk pulsa sejenis sesuai yang tertera di dalam perjanjian  selanjutnya mereka disebut “Autorized Dealer”  sedangkan  reseller pulsa murah bebas membeli stok dan menjual kembali kepada konsumen tanpa perjanjian apa pun.  Bahkan anda secara person dapat memborong stok dari dealer mana aja dan mengumpulkan  semua jenis produk untuk dijual kambali dengan menggunakan sebuah alat server distribusi pulsa. Dengan metode ini konsuman anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan transaksi dengan berbagai dealer.  Jenis produk pulsa elektrik yang dikelola dengan server disebut pulsa deposit.  Membeli pulsa deposit dari server pulsa bearti kita kita memiliki stok all operator.  Keuntungan lain cukup dengan sebuah simcard kita sudah bisa menjual  pulsa dari semua operator,  seperti simpati,  as,  xl , im3,  mentari, esia,  flexi,  dll.  Carilah server pulsa yang menyediakan produk berupa pulsa termurah.

Berbeda dengan Autorized Dealer hanya boleh menjual satu jenis pulsa saja. Misalnya dealer telkomsel hanya boleh menjual pulsa dalam bentuk chips m-Kios khusus as dan simpati, XL hanya menjual pulsa xl dalam bentuk chips dompul, Indosat menjual dalam bentuk chips mtronik, Telkom menjual eflexi. Sehingga konsumen sulit melakukan sekali belanja all operator ada. Tidak jarang pihak dealer mkios menerapkan sistem belanja bertarget kapada konsumennya. Kalau pun mereka mempunyai produk pulsa termurah apa gunanya kalau hidup dalam target.  Kayak teroris aja ditarget…….!

Sebelum berlangganan dengan penyedia stok pulsa deposit ada beberapa tips yang harus kita lakukan.  Kualitas dan kinerja server pulsa harus benar-benar cepat jika tidak kita akan menemui kesulitan dalam menjalankan bisnis pulsa murah.  Lakukan test layanan dan sistem komplen. Paling penting sebelum terjun ke dunia bisnis pulsa murah cek semua harga per unit.  Apakah sudah sesuai dengan mantra PULSA MURAH dan PULSA TERMURAH ?

Carilah pulsa murah ke berbagai server pulsa dan lakukan trial and error.  Jika pihak server pulsa tidak bersedia mendaftar chip anda sebelum belanja,  jangan ditunggu lagi segara putuskan rencana kerja sama bisnis pulsa murah dengan pihak server.  So…ternyata pihak server pulsa bersedia mandaftar chip anda sebelum berbelanja stok kepada mereka.  Lantas bagaimana…? Segera test semua format trx.  Lakukan setiap hari bila perlu sampai sebulan lebih. Anda tidak boleh keburu belanja,  hasil uji coba lebih penting sebagai indikator dalam wacan rencana bisnis pulsa murah. Pantau akurasi reply trx, pantau harga apakah harga tetap stabil ? Test komplen apakah dilayani dengan cepat kapan aja termasuk pada dini hari sekaligus membuktikan apakah trx dan komplen dapat dilakukan 24 jam penuh ?


Bergabunglah dengan kami. Kami adalah bisnis pulsa terbaik dari yang pernah ada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar